~ FolLoW mE ~

~ SWeet Fren IS nEvEr End ~

Wednesday, March 31, 2010

senyuman jangan kau pergi...


senyuman..jangan kau pergi...
indahnya hari ini..saat mereka berada disisi...
indahnya tika dan waktu ini saat 
aku masih bisa mendengar gelak tawa mereka,
saat aku masih lagi menatap 
sepasang mata yang amat aku rindui..


saat aku masih lagi bisa memerhati
lirikan sepasang mata yang menjadi penawar saat suka duka ku..


bahagianya tika ini..
senyuman jangan pernah tinggalkan diriku..
jangan pernah abaikan perasaan ku..
dan jangan pernah buat aku ditemani sang air mata..
pelangi itu indah di pandang mata..
walau tidak selamanya ada tapi 
ia tetap ada saat mentari mula menyingkap tirai,
saat hujan mula berhenti mengalun dendangan
lagu syahdunya...
ohh indah sungguh saat itu...
seperti aku bersama mereka yang aku sayangi..
ku pejam kan mata ini cuba untuk
mengimbau kembali saat mereka disisi...
terasa hati ingin menangis..
rindu pada waktu itu..
saat
matanya dan mata ku bertaut...


dan hati kami kembali merindu...


my luvely parents...
my sweet heart..
my soul..
n everything...


the sweetest thing dat i have..
is ur love..ur heart and ur memory..


&


mereka la segalanya..
saat mentari menyinar mereka la di hati
saat pelangi melampiaskan warna nya
mereka la yang dirindu..
saat siang melabuhkan waktunya..
saat itu mereka tetap di hati..selamanya..
senyuman jangan kau pergi..
teruslah disisi 
kerna aku ingin memberikan senyuman itu
buat insan yang bermakna dalam hidup ini..
senyuman trus la menemani aku 
truslah membawa kemanisan dan kenangan terindah
buat diri ini dan keluarga ku..

jangan biar kami merasa sendiri
dan jangan pernah buat kami merasa
tersisih..
kerna senyuman itu
adalah yang terindah..
pengubat segala lara..

full of luv
nuriemalianiena_aliani

No comments: